Senin, 02 Februari 2015

SARANAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Poker Dan Domino menjadi salah satu permainan online yang masih memiliki penggemar setia dan SARANAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA telah menjadi teman setia bagi para pemain Texas Poker Dan Domino Online di Indonesia dengan beberapa kelebihan yang hanya dimiliki oleh Saranapoker.com . Menjadi yang terbaik adalah keinginan setiap orang begitu pula Saranapoker.com telah berusaha menjadi Agen Texas Poker Dan Domino Online Terbaik sekaligus terpercaya di Indonesia. Setiap pemain poker dan domino pasti memiliki strategi jitu mereka sendiri yang pastinya berbeda dan yang terpenting dalam permainan Poker dan Domino adalah pengambilan keputusan disetiap permainan poker online maupun domino online dengan gaya mereka sendiri, tapi pada dasarnya Anda akan mengalami step atau langkah untuk menghadapi kategori utama jenis pemain poker. Mengetahui gaya permainan lawan bermain Anda adalah elemen kunci dan penentu kemenangan dari bermain poker besar atau kecil, namun jika dalam setiap permainan Poker dan Domino Online bandar menggunakan program Robot terstruktur dan masif untuk digunakan mengatur kartu maka anda jangan harap bisa menang besar, di Saranapoker.com telah terbukti aman tanpa Robot jadi anda tidak perlu khawatir lagi dicurangi oleh agen Poker dan domino online Saranapoker.com .



DAFTAR BANK OFFLINE SARANAPOKER.COM

Tahukah kamu jika Saranapoker.com menggunakan beberapa Bank ternama di Indonesia diantaranya Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI yang memiliki waktu online dan offline dimana jika anda ingin melakukan Deposito maupun Withdraw maka anda harus mengetahui daftar Bank offline dari beberapa Bank yang digunakan oleh Saranapoker.com, untuk daftar offline Bank yang digunakan oleh Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya bisa anda lihat selengkapnya pada gambar dibawah ini.

SARANAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

SARANAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

Melihat semakin banyaknya pemain yang aktif bermain di saranapoker.com membuat saya dan komunitas poker online semakin percaya jika Saranapoker.com adalah Agen Texas Poker Dan Domino Online Terbaik saat ini, namun anda juga dapat mencoba peruntungan di situs agen texas poker terpercaya melalui program Referral dimana anda akan diberikan komisi jika berhasil mengajak member baru melalui link referral anda, dimana Bonus Referral 15% dari Saranapoker.com akan anda dapatkan setiap member baru yang mendaftar melalui link referral anda telah melakukan Turnover, dan berikut ini adalah syarat dan cara yang anda lakukan untuk memperoleh Bonus Referral 15%.

  • Potongan meja yang sudah ditentukan di Saranapoker.com adalah sebesar 3% dari nilai jumlah kemenangan anda Contoh : anda berhasil menang sebesar Rp 1.000.000, maka nilai jumlah kemenangan anda setelah dipotong 3% adalah sebesar Rp 970.000,-
  • Setelah anda mengetahui cara perhitungan potongan meja di Saranapoker.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Indonesia Terpercaya maka langkah selanjutnya adalah mengetahui kode referral anda.
  • Kode referral anda dapat dilihat setelah anda melakukan login dan klik di kolom referensi. Akan muncul sebuah kotak yang menampilkan kode

    referral anda. Pastikan anda mencatat dan

    mengingat kode referral anda (ini digunakan untuk dimasukan pada saat teman yang anda ajak melakukan pendaftaran).
  • Setelah itu, ajaklah teman atau rekan anda sebanyak mungkin untuk bermain dan bergabung di www.Saranapoker.com
  • Jangan lupa untuk menyuruh teman yang anda ajak untuk memasukkan kode referral anda di kolom kode referral pada saat teman anda tersebut melakukan registrasi (daftar baru).
  • Kini anda hanya perlu menunggu teman anda

    bermain dan anda akan mendapatkan bonus 15%

    dari teman anda.
  • Bonus 15% tersebut diambil dari potongan meja 3% Contoh : teman anda menang sebesar Rp 1.000.000,- dikurangi potongan meja 3% ( Rp 30.000 ). Maka Rp 30.000,- x 15% = Rp 4.500,- ( nilai referensi yang anda dapatkan dari teman anda )
  • Semakin banyak teman yang anda ajak, maka semakin besar Bonus yang akan anda dapatkan.
  • Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa menghubungi Customer Service 24 jam Saranapoker.com yang selalu siap melayani setiap pertanyaan anda dengan ramah.

Artikel Judi Bola


0 komentar:

Posting Komentar