Jumat, 09 Januari 2015

Ciri Ciri Blogger Sukses

Kisah para blogger sukses sering membuat para newbie ngiler saat mendengarnya, sering diantara mereka berangan-angan ingin menjadi blogger sukses, lalu apa saja Ciri-ciri Blogger Sukses . Secara kasat mata kita bisa langsung melihat apakah blogger tersebut sukses atau tidak yaitu melalui jumlah pengunjung dan penghasilan blogger tersebut dari blog yang mereka kelola, admin blog yang terkenal dan memiliki folower banyak juga bisa dikategorikan sebagai blogger sukses dan satu lagi alexa rank yang kecil juga menjadi indikator kesuksesan seorang blogger tersebut.

Apakah anda ingin menjadi blogger sukses? Mampukah anda menjadi blogger sukses seperti blogger pendahulu yang telah berhasil mendapatkan uang jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta dari penghasilan blogging mereka? Jika anda memiliki kemampuan menulis dan kemauan untuk bekerja keras pantang menyerah saya jamin lambat laun anda akan mendapatkan kesuksesan sebagai blogger.

Ciri-Ciri Blogger Sukses menjadi sebuah rahasia yang kita ketahui dan kita ungkapkan rahasia tersebut untuk menjadikan pelecut bagi kita dalam melakukan kegian blogging yang positif dan membangun. Untuk menjadi blogger sukses anda tidak perlu memiliki title pendidikan formal yang tinggi , namun ilmu setinggi langit bisa kita raih hanya dengan membaca dan berani mencoba. Sama halnya dengan kisah para blogger sukses terdahulu yang menjadikan internet sebagai jendela ilmu, karena tanpa membaca anda pasti akan sulit untuk membuat artikel, dan jika anda kesulitan membuat artikel maka tidak mungkin anda akan menjadi blogger sukses.

0 komentar:

Posting Komentar